Kamis, 14 Mei 2009

Belajar dulu......

Ehem... Jadi seorang broadcaster sejati itu gampang-gampang susah. Yang penting kita serius n yakin klo bisa!!!! Hemmmm, broadcast itu banyak bidangnya.... Bisa jadi wartawan/jurnalist, penyiar/presenter/MC, de-el-el. Dunia broadcast juga menarik buat ditekuni. Sekarang aja anak-anak muda banyak banget yang 'terjun' di broadcast. Sampe-sampe, kampus yang ada jurusan broadcastnya, rame dengan mahasiswa/mahasiswi yang memang 'haus' dengan segala hal tentang BROADCAST!!!!!! Mungkin untuk kalian yang gak tau n belum tau tentang broadcast berfikir, klo dunia broadcast tu cuma gitu-gitu aja. Padahal sebenarnya, uhmm, nikmat banget. Enjoy!!! Yah, secara spesifiknya, gue suka sama dunia KEPENYIARAN!!!! Oh, i love it. Jadi seorang 'announcer' adalah pilihan gue. Dari masuk SMU taun 2006, gue jalani pendidikan gue di suatu lembaga broadcast baru yang ada di kota Banyuwangi. Yah, berhasil. Lumayan, bisa dapetin banyak ilmu. Semenjak itu, kemampuan 'cuap-cuap' gue semakin terasah. Hufth, sempet gawe di radio juga. Banyak fans, bow. Hahahahahaha... Sempat terbersit, apa kemampuan ngomong gue dari nyokap yah??? Maklum, nyokap mantan penyiar juga. Hmmmm..... Yang pasti, sampai sekarang, gue masih cinta ma dunia kepenyiaran..... Luph u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar